17 Mei 2015

if only

Seandainya waktu bisa diputar ulang....
Seandainya kita ngga pernah ketemu...
Seandainya kita ngga pernah kenal...
Seandainya kita ngga pernah deket...
Seandainya kita ngga saling suka...
Seandainya early warning itu dipertimbangkan diawal...
Seandainya aku tau kalo ini akan bermasalah...

Seharusnya aku&kamu bisa mengendalikan hati waktu itu,

Sekarang mungkin kita tetep cuma jadi temen,
Sekarang mungkin kita ngga akan ngerasain sedih,
Sekarang mungkin kita bakal ngga kenapa-kenapa


Tapi, Allah dengan segala keajaibannya sudah kasih takdir kita buat ketemu, buat kenal, buat deket, buat menjalin hubungan, buat saling membahagiakan.

Ketika kenyataan pait dateng, 

Aku tetep bersyukur, aku pernah merasakan gimana rasa bahagianya punya partner yang menyenangkan, membahagiakan, aku bisa belajar banyak, aku bisa jadi lebih tau tentang agama.


Terimakasih Allah, 
Aku percaya ini bentuk sayangMu untuk aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar